Review Action Cam Brica B-PRO 5 AE II

Ok gaes kali ini gw mo ngereview action cam Brica B-Pro 5 Alpha Edition II.
Action cam ini gw beli pas lagi ada flash sale di salah satu marketplace dengan harga Rp. 699.000 dapat bonus tshirt n sticker (lumayan daripada lumanyun ;p )

Alasan utama gw pilih action cam ini karena fiturnya terbilang lengkap dengan harga yang terjangkau pula. Berikut spesifikasi nya :
  • Wi-Fi Live Streaming
  • 16MP SONY Exmor-R Image Sensor
  • 4K @30fps
  • 8 Layer Lenses
  • Up to 90fps
  • True Color 2″ TFT LCD
  • 170° wide angle lens
  • Time-lapse 1/2/5/10/30/60s
  • Photo Burst 16MP up to 10fps
  • 12 accessories included + 2 microphone cables
  • GoPro compatible brackets
  • 1000mAh Li-ion battery
  • 40 Meter Waterproof
  • port jack 2.5 mm
  • frot LCD screen
Brica B-pro 5AE II ini sudah menggunakan teknologi 4K dengan resolusi kamera 16MP dengan wide angle 170 derajat. Dengan layar LCD 2" cukup simple dengan menampilkan kapasitas baterai, waktu, sisa memory dan folder menu lainnya. Tidak ada lubang jack untuk mic merupakan salah satu kekurangan action cam ini (fitur ini bisa kamu dapatkan di B-Pro 5 AE II S).

Tidak pakai lama ane ambil helm n pasang mounting coba set action cam di resolusi 1080p 60fps.
Mulailah perjalanan dari rumah ke kantor yang memakan waktu sekitar 20 menit, oh iya saat dalam perjalanan mounting yang nempel di helm hampir lepas mungkin karena double tape kurang kuat n ane salah pakai mounting yang rata juga maklum saking senengnya maen pasang aja kg liat2 lagi ada yang agak cekung khusus helm.

Sampai di kantor ane langsung colok via usb ke kompie n transfer hasil videonya, wow this is amazing my first motoriding with action cam. Hasil video dari Brica Bpro 5 AE II ini terbilang sangat smooth dan jernih. Gambar dan transisi sangat halus sehalus pantat bayi gaes wkwkkw.

Untuk jenis action cam yang sekelas ane kira Bpro 5 AE II ini sangat layak untuk dibeli. Oh iya untuk aksesoris tambahan yang ane beli antara lain, Tongsis, Tripod, battery+charger, Handgrip buat di air, jellycase dan microsd 32GB.

Ok sekian review ane mengenai action cam Brica B-Pro 5 AE II semoga dapat membantu agan2 dalam memilih action cam. Untuk hasil video nanti ane kasih link beberapa masih tahap editing.

Thanks

Comments

Popular Posts